Saturday, April 2, 2011

Jika Aku Menjadi...

sekarang April, 2011, malam minggu ke-297 dengan status jomblo.

malam minggu ini cuma diabisin dengan guling-guling dikamar, internetan dan dengerin musik. dan nonton. seperti kebanyakan jomblongenes lainnya. tiba-tiba aja, pas lagi baring-baring gajelas, aku-seperti biasa-menghayal dan berimajinasi. memikirkan hal2 gak penting dan gak masuk akal. aku berkhayal gimana jadinya kalo aku jadi artis, pasti enak banget ya. gamungkin jomblo lah ya. pasti bakalan punya cewek kaya sepatu; gonta-ganti tiap hari tapi gada yang marah. haha.

dan, setelah aku pikir2 ternyata aku cocok juga jadi artis. seandainya..seandainya...
*wuuzzzz*

  • kalo aku jadi artis pilem horror, aku pengen jadi peran Vampir. karena vampir itu keren, dingin, dan abadi.

artis vampir beneran

Jika aku menjadi: artis vampire
  • kalo aku jadi artis pilem drama, aku pengen jadi artis pilem korea. soalnya, mereka cantik2 semua. tekankan lagi kata2 "semua"-nya. cowok korea dan ceweknya cuma bisa dibedakan kalo mereka ditelanjangi dan keliatan kelaminnya. kalo liat muka mah, susah.

artis korea beneran yang cantik2
Jika aku menjadi: artis pilem korea, aku pasti cantik juga
  •  kalo aku disuru maen pilem komedi dan lawak2an, aku pengen jadi kaya Mr. Bean. soalnya dia adalah pelawak favoritku. lawakan selalu terstruktur dan "berisi". meskipun tanpa dialog, dia bisa bikin lelucon yang "berkelas", itulah yang disebut jenius.

Mr. Bean Beneran
Jika aku menjadi: Mr. Bean
  •  kalo aku disuru jadi musisi, aku pengen-dengan sangat-jadi Adam Young, alias Owl City. soalnya, dia musisi yang aku puja. pokoknya keren deh..
Adam Young beneran
Jika aku menjadi: Adam Young (hmm..lumayan)
  • kalo aku disuru jadi artis buat maen pilem kartun (sumpah ini gajelas abis) aku pengen jadi Donald Bebek, soalnya dulu pas kecil aku ngefans banget sama tuh bebek. apalagi suaranya yang kaya terompet abis disodomi gitu..haha
Donal Bebek beneran
Jika aku menjadi: donal bebek (sumpah maksa abis)
  • kalo aku disuru maen pilem item-putih, aku mau jadi Charlie Chaplin

yang beneran

Jika aku menjadi: Charlie chaplin
  • dan kalo aku maen di pilem reality show ato sinetron2 indonesia, mungkin aku akan menjadi Lelaki yang mencumbu nenek-nenek..

Nenek Yang Tertukar 

(O,O)

2 comments: