Wednesday, April 27, 2011

Sotosop Stress

pengen nyilet pergelangan tangan. itulah kalimat yang bisa menggambarkan situasi mental orang2 pada minggu ini. kayanya semua pada sibuk banget (termasuk aku (yang sebenarnya sok sibuk doang (apalagi suka nunda kerja (haha))))...

yah, nunda ngerjain tugas sudah semacam penyakit genetik yang diderita sebagian besar mahasiswa. sebanyak apapun tugasnya, ngerjainnya pasti kalo udah mepet. kalo udah mepet, pasti bawaannya stress dan tertekan.
belakangan aku lagi addicted banget nih ama potoshop, mungkin karena stress juga jadi potosop jadi salah satu pelampiasan (selain boker 2 kali sehari).

yah namnya juga pemula, pasti butuh banyak tutorial, gara2 ini aku jadi sering nongkrongin gramed cuma buat baca2 tutorial adobe (sekali lagi, baca-baca, bukan beli) dan ngabisin berjam2 disana, terus googling2 juga. nah, diantara banyak fitur2nya, aku paling suka ngadobe nuker2 muka orang. muahaha. rasanya seneng aja gitu, gimana seandainya kalo muka seseorang dituker ama muka orang lain. dan, naasnya, warga sipil tak berdosa yang menjadi korban pelecehan fotosual ini adalah temen2 kampusku sendiri. mafkan aku teman2. aku takkan melupakan jasa2 kalian.

meskipun masi berantakan, ini ada beberapa foto yang udah dituker2 mukanya. dan ini jadi suatu kesenangan tersendiri buat aku ngatasin stress. dan, setiap orang punya caranya sendiri2 buat ngatasin stress. hehe.







2 comments:

There was an error in this gadget