Saturday, April 16, 2011

Muka yang Tertukar

sebelumnya aku mau minta maap ama temen2ku yang poto2 ama fesbuknya udah aku obrak abrik seenaknya. piss guys! save the earth!

nah, postingan kali ini adalah tentang temen2 sejurusan aku. biasanya kita disebut Architen, atau arsitektur 2010 UGM. selama dikampus, aku udah merhatiin beberapa orang temenku yang mukanya aneh. bukan cuma aneh, tapi juga nyasar. tapi bukannya jelek ya. nyasar disini artinya beberapa temenku mukanya mirip banget (ato dipaksa mirip) ama artis. dan alhamdulillah foto2nya udah aku edit. gak percaya? liat nih.

  • Cinta Lini
 Nama: Lini Ocvenety
Mukanya nyasar mirip ama: Fitri "Cinta Fitri"


  •  Cut Totak

Nama: Okta Lieftiani
Mukanya nyasar mirip: Cut Tari "Ariel"

  • Eka Omesh

Nama: Eka Apriliawan
Mukanya nyasar mirip: Omesh "Indonesia Mencari Bakat"

  • Tami Cenat Cenut

Nama: Ariani Utami
Mukanya nyasar mirip: Putri "Cinta Cenat Cenut"

  •  Momo Swift

Nama: gatau panjangnya, yang penting panggilannya Momo
Mukanya nyasar mirip ama: Taylor Swift

  • Perdi Weasly
 Nama: Ferdy Wirana
Mukanya nyasar mirip: Ron Weasly "Harpot" (tapi dia besikeras kalo mukanya mirip Harry Potter)

nah, itu dia ada 6 orang temenku yang udah aku selidikin dan aku cocokin. ntar bakal ada episode berikutnya ya hehe. kemungkinan postingan ini bakal ada tambahan nantinya.

(O,O)

5 comments:

  1. parah lho ner, kalo bang one ndro baca gimana coba. hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. kan bukan pencemaran nama baik, jadi gamasalah :p

    ReplyDelete
  3. wakakakakakakkakakakakakakka xD
    love this!

    ReplyDelete

There was an error in this gadget