Sunday, April 17, 2011

Sebuah Nama Sebuah Cerita


yak, seperti biasa, sekarang malam minggu dan sekarang waktunya melongo. gapunya pacar dan gada temen yang bisa diajak keluar adalah kombinasi yang bagus untuk menulis blog.

ehm, kita semua pasti tau fesbuk, kalau ada orang yang gatau fesbuk, orang itu pasti datang pake mesin waktu dari masa lalu, atau dia udah lama tersebak di dalam sumur, atau otaknya dicuci. ya, semua orang pasti tau fesbuk. fesbuk adalah kebutuhan, seperti oksigen, bagi sebagian orang.

barusan, aku iseng-iseng ngeliat friendlistku di fesbuk, dan gak sengaja ngeliat beberapa kejanggalan. kejanggalan itu adalah beberapa temenku nama fesbuknya panjang banget. pada saat ngeliat itu yang terlintas dipikiranku ada 2: itu adalah nama aslinya, mungkin waktu ngasi nama orang tuanya lagi dibawah pengaruh tuak yang udah kadaluarsa. atau, dianya yang salah nulis, niatnya mau nulis diary di blog eh malah ketulis dinama facebooknya.

anehnya, setelah aku ngeliat temen dari temenku ini, dan juga temen dari temen yang udah temenan ama temen ku ini, ternyata namanya gak jauh2 beda jenisnya. apakah yang sebenarnya terjadi? apakah mereka semua satu bapak? ataukah mereka semua salah nulis diary? anehnya lagi, sebagian besar mereka punya mutual friends sama aku -__-".

nah, ini dia ada 13 buah nama  yang aku temuin di "Wisata Fesbuk" aku malam ini, lengkap dengan analisisnya. sekalian buat promosiin, aku bantu biar friendnya nambah, makanya gak aku sensor.
  • Ijunt Selaluoptimisdalamhidupini Itulahdirinya


 hmm, pertama kita liat dulu pp nya, ini orang pasti sangat mengerti cinta. mungkin dia masih hidup berkat kekuatan cinta. lalu, dari namanya, bisa kita asumsikan bahwa panggilan orang ini adalah Ijun, lagu kata kedua dan ketiga dari namanya itu menceritakan tentang siapa dirinya. menurut saya, Ijun ini adalah orang yang selalu optimis dalam hidup ini, dan itu lah dirinya. siapapun orang tuanya, pasti akan bangga punya anak seperti Ijun..
  • Onethree Loppupleahihibernardbear Wekntomooechiel

mari kita analisis, kata pertama dari namanya adalah Onethree=13, mungkin dia lahir ditanggal 13, atau umurnya 13 tahun, atau juga beratnya 13 kg. kata keduanya Loppupleahihibernardbear, dari sini kita bisa mengetahui bahwa dia ini sangat menyukai warna purple dan Bernard Bear, sungguh gadis yang lucu. dan kata ketiga inilah yang menjadi masalah, aku gak bisa menyimpulkan misteri apa yang berada dibalik kata Wekntomooechiel itu. mungkin ini semacam kode biner yang bisa dipecahkn dengan sistem algoritma tertentu.
  • Rhienda Chiey Poetrhiey Alay (Iank Apha Adhaa Ajja)

nama panggilan orang ini pastinya Rinda. dan, dia sepertinya dia mengklaim dirinya sebagai putri alay. kemudian dia memberi penekanan siapa dirinya dengan mengatakan bahwa dia itu orangnya apa adanya. sungguh orang yang terbuka.
  • Ichaasiimizzcuueg Ygslaluwmeriindukannya
sepertinya orang2 ini suka menulis dengan bahasa kode, dimna kita harus menganalisis dulu sebelum mengetahui maknanya. nama cewek ini pasti Icha, dan dia orangnya pasti sangat cuek. kemudian, sepertinya dia ini sedang dilanda kerinduan, siapakan yang dirindukannya? siapapun itu, ingatlah Icha, suatu saat penantianmu akan berakhir ketika cinta menemukanmu :")
  • Faiha Ygslalucyankmasiput Nakslungxmamapapa
 kenalkan Faiha, dia pastinya anak sulung di keluarganya. dan dia adalah gadis yang menyayangi binatang, terutama siput. atau, mungkin saja dia ini penyayang pacarnya, yang bernama siput. kita hanya bisa berasumsi. tapi, siapapun atau apapun siput itu, dia pasti sangat beruntung selalu disayangi gadis seperti Faiha.
  • Thathapurle Eanggqhundtt Clalluecaiiankqpiphi
 entahlah, sepertinya namanya menggunakan sandi yang rumit, aku nggak bisa mecahin kata pertama dan kedua dari namanya. yang aku ngerti cuma, dia ini sangat sayang ama pipi, entah itu pipinya, pipi orang lain, atau pacarnya yang bernama Pipi.
  • Borladrf Gktwapaapa Ygpentingbisasenang (Selalu Ingin Berubah)



 panggilannya pasti Borlan, kemudian sepertinya dia masih perlu banyak belajar karena sepertinya dia gak tau apa apa, tapi untungnya dia masi tetap bisa senang. tapi, sekarang sepertinya dia sedang berusaha untuk berubah. semangat Bor!
  • Fitriabungarosalia Siiteletubis Yanglayukalaukenaairhujan (Bungaryuzakibachdimromero Yangakanselalucinta Samadiiasampaikapanpun)
 gak ngerti deh, sumpah, ini orang kenapa sih nulis karangan bebas di nama fesbuknya??? yasudah, yang jelas kita tau, kalo Fitri ini suka teletubis, tapi benci banget sama air hujan. udah, baca sendiri deh, gak ngerti aku..
  • Iermha 'irmawati Idris' Bencicicacicakdidinding
 yang pasti, dia pengen semua orang tau kalo namanya itu Irma Idris, dan sepertinya dia sedang lajang. trus kita sekarang tau kelemahan si Irma ini: cicak didinding! ya, kalo si Irma ini macam2, kita cukup ngancam," kasi cicak ni! kasi cicak ni!".
  • Jhika'saiiankdisney Ynagcintaamayellow Tapiisuperpluwpa
 cewek ini kebetulan adek kelasku pas smp, namanya Ika, tapi karena udah pernah naik haji jadinya dipanggil Ji Ka. sepertinya dia suka disney, dan sangat mencintai yellow, entah itu warna atau nama pacarnya. yang pasti, dia orangnya pelupa banget.
  • Jhon Ygingndptwnitaygbs Mngrtidnmenerimajhonpadax
 sudah terlihta jelas kalo Jhon ini orang yang sangat menderita. apa yang bisa menyembuhkan jhon? ya, jawabannya cuma satu, wanita. wanita seperti apa? wanita yang bisa mengerti dan menerima jhon apa adanya. tegarlah jhon! cinta pasti menemukanmu!
  • Muhammadselaluinginbahagia Namunselaludisakiti SelalumencobamelupakandiaLove (Nia Ajah)
 dibandingin Jhon, si Muhammad ini jauuuuh lebih menderita, gimana nggak si Muhammad ingin selalu bahagia, namun nyatanya dia selaluu aja disakiti. belum lagi lukanya buat ngelupain cintanya, Nia Ajah. ingat Muhammad, jangan hancurkan hidupmu hanya karena wanita! ingat itu!
  • 'Ochiciikettyisfreaklady Whosnotimportantanymore (FreakladyintheDarknes)
 Ochi, aku cuma mau bilang, gak ada seorang pun yang gak penting didunia ini. keberadaan bukanlah kesalahan, jadi jangan berkata kalo kamu gak penting lagi. kalo kamu emang aneh dan suka kegelapan, itu gamasalah, yang penting jangan sampai bibir kamu makin mencong ya!
(O,O)

4 comments:

  1. temenmu aneh semua y, ner. sumpah, baca nama friendlist-mu bikin ngakak
    ada y, orang se alay mereka

    ReplyDelete
  2. hahaha gapapa lah, yah alay kan bukan dosa, lagian gak nganggu orang. biarin aja lah haha

    ReplyDelete
  3. masukan kak..
    Onethree Loppupleahihibernardbear Wekntomooechiel
    Wekntomooechiel = cewek anto moechiel
    *liat deh relationshipnya

    ReplyDelete
  4. huahuaha kompak kali ya mreka :))

    ReplyDelete

There was an error in this gadget