Tuesday, June 19, 2012

Iseng-Iseng ditengah Deadline

Deadline seperti biasa berhasil buat aku mabok dan agak-agak ayan buat beberapa hari. ditengah-tengah kesibukan bikin tugas aku masih nyempetin buat iseng-iseng bikin hal-hal gajelas. biasanya refreshing ku emang gini. kali ini aku gak sengaja ngebuka2 folder dokumentasi drama temen2 beberapa waktu yang lalu.
jadi ceritanya kemaren diadain lomba drama seteknik, dan kebetulan arsi dapet juara 3 (huuuu..). pas liat2 hasil rekamannya aku entah kenapa tertarik ama scene berikut:


video
"pemuda semangatnya benar-benar bergelora"

entah kenapa cuplikan diatas lucu aja. kalimat, suara dan intonasi dari yang ngmong itu bener2 susah dilupain. jadilah aku akhirnya terbersit pikiran buat bikin mp3 remixnya. lalu dengan random memilih video temen2 buat dijadiin MV nya. asli ni random parah. semuanya aku buat pake Mixcraft dan Vegas Pro.

Semangat Bergelora Official MV


Saturday, June 9, 2012

The Revenge of Nyi Roro Kidul

beberapa waktu kemaren aku ngalamin kesialan di pantai Depok jogja, niatnya sih aku pengen ngajak le pacar buat ngeliat sunrise disana, waktu itu ikut juga beberapa orang temenku, anin dwiky ama perdi. kita berangkat subuh2 kesana, dan sejam kemudian baru nyampe. pantai adalah tempat yang cocok untuk beromantis2an dan buat refreshing setelah dihujani deadline yang banyak.
setelah ini kita cebok, trus nimbun eeknya di pasir (plak!!)

awalnya sih asik2 aja, kita poto2 sambil nikmatin angin pantai dipagi hari. lama kelamaan kita mulai iseng2 maen deket tepi ombak, kejar2an ama ombak. si dwiky aja sampe hampir ditelan ombak, tp sok2 keliatan jadi kaya water bender..
Katarak, the water bender
ngeliat dwiky keren kaya gitu aku jg jadi pengen ikut2an. awalnya sih masih kejar2an ama ombak gitu. gak berapa lama setelah itu aku jadi pengen moto ombak dari jarak dekat. akhirnya aku beraniin diri buat nyamperin si ombak. dan beginilah hasil potonya:
foto keren tanpa Instagram. meh!
beberapa detik aku terpana liat hasil poto sendiri. tp kemudian aku nyadar kalo ombak barusan sedang menuju aku dengan kecepatan 40 km/jam, dengan kecepatan sebesar itu dan massa air laut yang gede bayangin aja momentum yang gede banget. bisa tewas kalo ditabrak dan diseret.

akhirnya aku langsung ngambil langkah seribu, tapi aku kemudia nyadar kecepatan lariku cuma 3 km/jam. waktu itu aku langsung mikir, aku gak punya pilihan lain, mungkin sekarang saatnya aku menguji kekuatan pengendalian elemenku. mungkin ini sudah ditakdirkan sejak dulu...

kemudian aku berhenti dan berbalik, menatap tajam kearah ombak, kemudian mengambil kuda kuda..

EKSPEKTASI
FUCK YEAH
REALITI
setelah digulungin ombak, nelen pasir, akhirnya bisa melepaskan diri
abis tenggelam langsung kena ayan
akibat kejadian itu, kerugian yang didapat adalah: sebuah kamera rusak, hp rusak, dompet dan isi2nya basah, pakaian dari luar ampe dalem pastinya basah, dan luka dilutut yang perihnya ajib banget kena air laut.
kamera, jangan rusak plis! kamu ini pinjeman!

gak tau ni poto lagi ngapain
akhirnya abis itu kita langsung pulang, dan tentu saja, sepanjang jalan aku menggigil karena bawa motor sambil basah basahan. sesampainya dikosan, aku langsung ngeringin hp ama kamera, berharap mereka bisa idup lagi. kebetulan juga Anin minjemin hair dryer nya buat ngeringin. jadilah seharian aku ngehair dryer hp ama kamera itu (entah ini bener bisa benerin apa enggak).
esoknya si hp ternyata udah pulih, tp si kamera kayanya udah gak tertolong lagi. akhirnya terpaksa aku ngeganti T_T

kanan: yang baru, kiri: yang rusak
beberapa bulan sebelumnya, ketika makrab di pantai wonosari, aku sempet ngebuang sendal jepit ke laut. mungkin kejadian ini merupakan balasan nyi roro kidul karena telah mengotori lautnya.

pesan moral disini, you dont mess with nyi roro kidul.

Best Internet Achievement

beberapa waktu yang lalu, salah satu postinganku di 9gag mencapai Hotpage dengan 36000 like. IYA 9GAG YA ITU! MASUK HOTPAGE! 36000 LIKE AAAAAAAAAAAAA
*benerin muka*
selama karirku berinternet (cailah) ini merupakan prestasi terbaik yang pernah aku raih. soalnya masuk hotpage 9gag merupakan impian semua orang, lebih keren dari pada masuk 5 besar Indonesian Idol. ini dia linknya
http://9gag.com/gag/3799862

sebenernya asal muasal postingan ini adalah suatu ketidaksengajaan, semuanya berasal dari tugas kuliah. loh tugas kuliah? iya, tugas kuliah! (malah ngomong sendiri).
waktu itu aku lagi ngerjain tugas kuliah yang lumayan memualkan, karna eneg aku iseng2 nyari hiburan, buka buka folder foto2 lama, dan tanpa sengaja pas buka foto2 makrab taun lalu aku nemu foto ini:
hoaaaaahhmmm
yang di foto itu adalah Indra, salah satu temen kuliah aku. entah kenapa pas ngeliat foto ini aku ketawa2 sendiri. setelah itu terbersit ide buat ngesotosop nih foto.
setelah disotosop aku langsung post di fesbuk, eh ternyata krna fotonya panjang jadi di fesbuk keliatan kecil, akhirnya aku post aja 9gag, pengennya biar temen2 yang liat bisa liatnya dengan pixel yang gede. eh tau2nya setelah ditinggal bbrapa jam, likenya udah ratusan aja, sampai malam, udah ribuan, yaudah akhirnya aku biarin aja dan besoknya udah masuk hotpage! indra terkenal...
There was an error in this gadget