Sunday, October 28, 2012

Born To Make History

beberapa hari yang lalu aku baru aja nyelesain salah satu checklist cita-cita selama hidup; nonton konser Peterpan a.k.a Noah. muahaha. setelah setahun yang lalu aku berhasil nonton konser Owl City. kayanya selain 2 band ini gatau lagi band apa yang pengen aku tonton konsernya.

pengalaman nonton konser Noah ini sbnernya cukup menarik, dari mulai pergi sendiri (temen yang harusnya barengan tau2 gabisa ikut) yang akhirnya dapet 2 orang temen ditmpat antrian, desak2an pas mau masuk gedung konser, dan kalap beli marchendisenya. tiket konsernya sbnernya terbilang cukup mahal, aku beli yang presale aja harganya 150ribu, itu pun yang paling murah. kalo harga normal jadi 200ribu. tapi harga segitu bener2 sebanding ama kepuasan yang didapet. suara Ariel dan performance tiap membernya sangat2 mengagumkan. worth it lah.
temen dadakan: mbak Retno (dari Jakarta) dan Kresna (anak teknik 2012)
tapi tetep, kejadian paling lucu adalah, ketika Noah mau bawain lagu Semua Tentang Kita. sebelum nyanyi si Ariel ngomong, " kayanya lebih enak kalo ada yang nemenin saya nyanyi, tolong panitia bawain satu orang penonton ke atas panggung..". abis itu dari balik panggung muncul sesosok gadis cantik berok mini, ternyata ni cewek adalah salah satu penonton kelas VIP (yg tiketnya 600reben gile). trus tanpa basa basi ni cewek main nyelonong aja lari kearah ariel trus meluk2 gitu. nah, begonya ni cewek, dia gak tau kalo di bawah tempat ariel berdiri itu ada semacam fan/kipas gitu. pas si cewek meluk ariel, roknya ditiup dari bawah dan bagian belakangnya keangkat 100% dan, "wuuuushhhh..." sempak ungu. begonya lagi, ni cewek gak nyadar, jadi posisinya saat itu adalah dia lagi meluk ariel sambil mamerin pantatnya yg cuma berlapis sempak ungu. setelah disorakin dan diteriakin si cewek baru nyadar dan langsung tutup muka :)) kemudian dia lanjut meluk2 ariel sambil nyanyi bareng yang notabene ternyata dia gak apal liriknya. fail.

yang bikin kesel adalah, udah dateng cepet, ngantri didepan, eh tau2nya kebelet pas mau masuk. akhirnya buru2 lari ke SPBU terdekat buat pipis, dan pas balik barisannya udah kampret rame banget. jadinya dapet paling belakang lagi. untuknya tiketku itu festival A jadi masi tetep deket panggung. yang lucu adalah disebelahku ada segerombolan bule yang juga nonton, dari bahasanya sih kayanya dari Belanda. kerennya, pas ariel nyanyi mereka juga ikutan nyanyi dan aku liat fasih banget. luar biasa. malah salah seorang dari mereka berperilaku seolah olah lagi nonton dangdut koplo:













There was an error in this gadget