Tuesday, January 11, 2011

satu satu satusatu

yap, hari ini tanggal sebelas januari 2011 (11-1-11) tanggal yang lumayan keren, tapi tetep aja gada artinya buatku, mungkin beberapa orang alay aja yang jadiin tanggal ini keramat. misalnya: nembak cewek hari ini, tanggal jadian bagus. nikah hari ini, anniversary yang keren. ngelahirin hari ini, ulang tahun keren (ga kebayang ibu2 yang seharusnya ngelahirin kemaren, nahan 'itu'nya biar anaknya keluar nya besok. bayangin, bayangin. miris).
yak cukup mukadimah, ada dua apdetan hari ini. yang pertama adalah, hari ini bertepatan dengan ulang tahun nya seorang gadis (sebut saja bunga). temen sma sih, ya temen (setidaknya begitu)...
okeokeee, dulu aku emang suka ama dia. tapi karena beberapa hal ga teguran sampe sekarang. jadi ngucapin? nggak. atut. ah komplikatit lah pokoknya. ini gambar yang aku bikin pas sma; dia:
hbd Lily :]
mata berkaca-kaca.

hujan.

bersambung.

terus kedua mengenai uas hari ini, mata kuliah struktur dan konstruksi. seperti yang aku perkirakan kemaren, ujiannya OPEN BOOK! yap open book. jadi sebelum berangkat kuliah aku udah nyiapin bukubuku bahkan laptop. pas soalnya dibagiin ternyata juga cuma 3 soal.
didepan udah ditulis "open boo" masi aja pada cemas

enteng.
enteng?? udah setengah jam aku masi juga belum nulis apa apa, dan akhirnya kuputuskan untuk buka laptop, daaan..tralalalaa jawabannya adaa. akhirnya aku bisa ngisi (baca:ngarang) nomor satu. tapi tiba2 aku disamperin pengawasnya,"maaf mas ga boleh pake laptop ya.."

kaget.
tetep cool,"oh ya pak yaa"
ada dua hal yang aku bingungin disini. pertama, ini ujian kan open book, artinya terbuka, mau buka buku, buka laptop, buka majalah, buka kolor sekalipun searusnya diperbolehkan, lah ini gak. kedua, ini pengawas negurnya ramaaah banget, pake "maaf" pula negurnya. dasar jawa. coba pengawas orang sumatra:
*aku lagi buka laptop* tiba-tiba *PLAK!* *CETARRR!* tamparan dan cambukan melayang kewajahku," a..aa..apa-apaan ini pak??". "SIAPA SURUH BUKA LAPTOP? HA? HA??". aku: *nangis* *nelpon mama*. akhirnya dengan buku dan tampang seadanya aku pun menjawab soal2 tersebut, biar ga galau jadi aku ngerjainnya dari nomor 1-3-2.

keren.
talk less, draw more
dan akhirnya ujian pun berakhir dengan tragis; aku sesak boker, untung masi tertahankan. yap, dan seperti remaja2 labil pada umumnya, setelah ujian dilakukanlah ritual "gimana-kamu-tadi-bisa?" di depan ruang ujian.
ritual wajib setelah ujian


 kalau ada temen yang bilang "ah gabisa aku tadi jawabnya, sembarangan isi aku". anda pasti akan merasa sedih.
namun kalau ada yang bilang,"alhamdulillah, bisa jawab semua, untung udah belajar". anda akan merasa jauh lebih sedih.

dalem. ketawa.
,___,
(O,O)

2 comments:

There was an error in this gadget