Monday, January 10, 2011

Habis Gelap Terbitlah Terang? Apanya.

apanya habis gelap terbitlah terang, perasaan dalam hidup ini terang ama gelap datang nya ga menentu. kalo lagi hoki ya terang, kalo lagi sial ya gelap, malah kadang2 karena hoki banget, dapat gelap lagi. hah, dasar orang2 optimis.
seperti yang diperkirakan, UAS pertama hari ini sebenarnya berjalan dengan lancar. jujur, aku tu susah gugup, ntah kenapa, mungkin bawaan dari papa. tapi sifat ini malah jadi kelebihan sekaligus kekurangan aku, kelebihannya aku jadi mudah percaya diri, namun terkadang aku jadi susah serius dan mengabaikan semua.
udah gini tetep ga gugup
kekurangan dari display hari ini dapat aku simpulkan ada 2: pertama, desainku bukaannya kurang. kedua, pas awal presentasi aku ngomong "..desain saya yang tidak seberapa ini" ini kata2 yang fatal ternyata saudara2 bagi seorang arsitek untuk meyakinkan kliennya. ngomentarin desain temen2 sekelompokku, aku heran dengan penilaian dosen, temenku yang desainnya (maaf) ga logis dan ga efisien dapat peringkat pertama, sedangkan aku yang sangant fungsional dan kokoh cuma keempat. tapi gapapa, aku ga protes. jadi pelajaran kedepannya. trus satu lagi, punya salah satu temen di kelompokku desainnya sama dengan punyaku, padahal kan aku yang duluan, bikin maketnya malah juga duluan. tapi yasudahlah, aku juga ga berani negur ato nanya, lagian dia juga temenku kok, pasti gada maksud plagiasi ato semacamnya. :]
suasana display di studio, bukan di China Town ini.
terimakasi kakaak bapaak, beta senang air sudeekat

yasudahlah.

hening.

belum berhenti disitu, setelah display kelar dengan sedikit gondok, pas ngambil TKAD haaahh semua gambarku nilainya B semua! maksudku, bener2 semua! ah nggak ding, ada satu lembar yang gak B, yang satu ini... C -_-. ralat, C-ternyata sodara2 -____________-
ini tkad, bukan kertas pembungkus cabe
ternyata nasib belum puas ketawa liat kesialan aku hari ini. perhatikan benda dibawah ini:

akulah si raja singa (?)
bukan bukan, itu bukan pantat kuda. serius. itu adalah gambar rambut aku yang ujang tumbuh secara liar dan brutal. dan ternyata, AKU KERITINGG!! *zoom muka*. yak benar, aku adalah laki2 dengan rambut keriting, dengan bagian ujung rambut yang menggelinjang kemana-mana. maafkan aku, telah menginjak tanah yang sama dengan kalian. aku begitu hina dengan rambut ini.

nangis.

ah sudahlah apa gunanya juga meratapi nasib, malah semakin senang dia kalo kita meratap.
udah ah, mau ngelaundri dulu. jujur, aku bingung, kolor tinggal satu, buat besok. dan lusa ga tau mau make apa. kantong kresek di belakang pintu mungkin akan berguna nanti.
,____,
(O,O)

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget