Tuesday, January 11, 2011

Masa Lalu Yang Kelam

pas baca blog Raditya Dika (penulis favoritku, yaeyalah wajar) aku pernah ngbaca "karena gue sering ngata2ain orang alay, maka gue pun ternyata punya masa lalu sebagai alay, nih fotonya" begitu kira kira kalimatnya.

nah begitu juga aku, karena aku sering ngata2in orang alay, jadi biar impas aku bakal mosting hal2 alay (baca: nista) yang pernah aku lakuin dimasa lalu.
berikut adalah video yang nge-sintajojo pas jaman2 aku sma dulu. video ini aku bikin pas masi semester satu sma (malam ujian pula), waktu masi jelek, botak, dan labil. pelaku lain dalam video ini adalah teman saya Novri Suhermi (sekarang di ITS surabaya dan mungkin telah berkeluarga. naujubilah) dan Fikri Rizki (yang sekarang di UII dan kabarnya sedang bunting (lah? kan cowok)). harap menyiapkan kantong plastik dan pil KB.
Trio Gembel - Saat Indah Bersamamu (Ungu)
video

Trio Gembel - Jangan Lupakan (nidji)
video

dan ini adalah kealayan yang dilakukan secara masal dengan temen sekelas:
video

selain itu ternyata aku juga punya foto-foto seperti ini:
bayangin ekspresi yang lagi moto
ini foto yang paling alay (menjijikkan) menurutku, ini pas aku masi awal masuk sma:
jangankan anda, saya saja muntah tiap kali liat ini

tersangka teroris yang menyamar jadi sopir taksi
nah, begitulah. setiap orang memiliki masa lalu yang kelam. dan semua orang berhak dapat kesempatan untuk bertobat dan minta maaf (kaya apaa aja). jadi impas ya, ntar kalo aku ada ngejek2 orang jangan ada yang protes ya.
tambahan, kalo ngeliat video ato foto2 diatas, jangan bayangin aku yang sekarang pliiis. aku udah berubah. serius.

hujan.

backsound titanic.


,___,
(O,O)

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget