Wednesday, January 12, 2011

Bakat Yang Hilang

PASTI sudah menjadi penyakit sebagian besar mahasiswa penyakit yang satu ini. bukan, bukan bisul dipantat, tapi MALAS. yak malas, sudah begitu banyak mahasiswa yang terjerembab kedalam lubang kesesatan. kehidupan perkuliahan benar-benar telah merenggut bakat-bakat berharga pada waktu SMA.antara lain bakat tidur makan mandi teratur, bakat menghafal, dan bakat fokus. berikut adalah perbedaan seseorang (sebut saja bunga) semasa SMA dan kuliah nya:
before after
namun disatu sisi, seiring perkembangan dan pertumbuhannya, ternyata mahasiswa banyak juga mendapatkan skill baru, misalnya:
strategi yang lebih terencana
titip absen, di SMA ga ada nih
dan bakat tingkat dewa
menunda tugas hingga numpuk kaya beol
yap, bakat yang entah baik ato enggak itu hanya diperoleh ketika kita udah jadi mahasiswa; hidup ga teratur. tapi menurut ku sih, inilah yang namanya proses menuju: 1.mandiri 2.dewasa 3. memahami makna hidup.

dan besok aku ada UAS pengantar arsitektur, makul ini dapt dikatakan sebagai makul tersulit di jurusan arsitektur, kenapa? karena cuma ini yang NGAPAL. nggak NGAMBAR.
yak, yang ngbuat aku -____- sebenernya cuma satu; catatanku yang ngawur semuaaa! liat aja nih, ini semua catatan pengantar arsitektur ku selama dikelas:
seni yang bernilai seribu rupiah

dosennya ngomong ga jelas, minta dikapak

lebih mudah ngambar dosennya daripada omongannya

pembunuhan berantai antar jurusan

niat: udah bener, hasil: legend of aang

dosennya gajelas, mending dengerin owlcity

judulnya udah bener, tapi...

rancangan hidup 2030

songoku+ichigo+naruto

baru inget, einstein bukan arsitek

gajelas

pikiran pengen maen game aja nih

gajelas part 2
yak, begitu lah, gimana mau belajar? tenaang, ini solusinya:
itulah alasan kenapa aku suka cewek; mereka wangi, lemah, dan rajin nyatet.
ujian tadi pagi gimana? gajelas, kaya anak teka, serius. mewarnai, menggambar, dan memotong.
anak anaak, hari ini ujiannya mewarnai yaaa
parah.


yang penting kita ingat aja, setelah kesusahan ada kemudahan. namun faktanya, setelah kesusahan ada keparahan.


tragis.

,___,
(O,O)

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget