Saturday, January 22, 2011

Glue For Friendship

sekarang lagi libur. dan aku ga pulang kampung. libur dan ga pulang adalah kombinasi yang kurang menyenangkan. jadi selama liburan bakalan ngeram telor dikosan.
bosan ga si boo'. embeeerr

berhubung lagi bosan nih, jadi mendingan nulis postingan ini deh. pengen mosting tentang sahabat2 (setidaknya aku menganggap mereka begitu) seperjuangan dan sejurusan nih. hmm minimal orang ini lah yang paling aku kenal sejak kuliah di jogja.
mereka adalah Dwiky (perut), Indra (muncung), dan Perdy (idung). dan aku. haha. awal ketemunya sih waktu awal2 semester gitu. cukup unik sebenarnya. awalnya ga pada kenal. ngelawak cuma buat konsumsi pribadi doang alias belum kompak. tapi entah gimana awalnya, lama2 kelamaan terlihat satu kata yang mendefinisikan kami berempat sekaligus: konyol. ya, konyol. zaman sekarang susah banget nyari orang konyol. dunia di penuhi orang2 serius. jadi kalau anda ingin mencari orang yang ga bisa serius, cukup hubungi kami. dan kalau pengen sedot tinja, juga bisa hubungi kami.
lama kelamaan kami jadi sering bareng kalo di kampus, makan bareng, gunjingin orang bareng, dan menamai temen2 di kampus dengan julukan yang aneh2. nah, entah gimana ceritanya, suatu ketika (sedaaap) si Ferdy (dibaca Perdi) ngerekomendasiin sebuah lagu judulnya Tanimaju - Lem Castol. seperti yang di duga, lagunya konyol banget, sumpah. pas awal denger aja udah ngakak2 ampe pipis berserakan gitu dibikinnya. nih lagu nya, coba dengerin dengan seksama (kalo perlu matiin lampu ruangan biar lebih menghayati):
Tanimaju - Lem Castol

video

entah apa pesan yang tersirat dlam lagu itu aku juga ga ngerti, judulnya aja nyasar abis ama liriknya. dan entah kenapa sejak semua pada dengerin lagu itu kami jadi tambah akrab dan makin sering bareng (kosannya si Dwiky jadi basecamp karena gede). dan sejak itu pula kami menamai diri kami D'Castol (semoga nanti bisa jadi kayak Yakuza). ngomong2, castol adlah sebuah lem, yang cukup terkenal.
castol, engkau perekat

empat pria malang tapi bukan dari Malang (by Dwiky)
1.Indra (baca: Nndrak)
Indra, the Cobra
ya tuhan
hmm nama aslinya Muhammad Indra Fatmoko, asal Bekasi. diantara kami berempat sepertinya dialah yang pikirannya paling waras. suka beraktifitas. dan palng bagus sepertinya dalam manajemen uang (padahal anak arsi). sekarang, diantara berempat cuma dia yang punya pacar (sial). orangnya gak kocak sih, dia lebih suka ama kekonyolan yang "berisi" dan sedikit mikir, tapi itu ciri khas nya.setelah punya pacar, dia keliatan lebih manusiawi (sering pake kemeja, sisir rambut, dan keliatan lebih segar)

2. Ferdy (baca: Perdi)
Perdi, the wolf
ya ampun
I Putu Ferdy Wirana. hmm, namanya kaya kue. asalnya dari Bali, dan satu2nya yang Hindu di Dcastol, meski pun udah sering aku ajak solat jumat bareng, tapi kayanya dia gak tertarik. autis; kekampus sering bawa yoyo. sok romantis; sering bilang pengen punya pacar dengan alasan yang gak logis. karena pake kacamata, sering mengaku sebagai Perdi Potter (padahal lebih mirip Ron Weasley). dan entah kenapa menyebut dirinya pangeran.

3. Dwiky (baca: Dikik)
Dikik, the Seal
astaga
pertama kali ketemu dwiky, aku kira umurnya 7,13 tahun, ternyata malah seumuran sama aku. ini orang ga bisa tua ya kayanya. yak, diantara kami berempat emang dia yang paling gembul, dan mukanya chubby emang (dan itu dia manfaatkan untuk menggoda, dasar licik!). ciri khas nya adalah perut melotot, soalnya kalo lagi tidur ato ngangkat tangannya, bajunya bakal naik dan perutnya keliatan melototin gitu. ngeri. minta di tusuk. oya, dia dari palembang.

4. Aku (baca: Nery)
Nery, the Owl
nama, suara dan wajah di samarkan
aku, yaa begitu lah. hehe.

selain kami berempat, juga ada dua orang temen lagi yang juga sering nongkrong bareng kami; Titis ama Prata. kami menyebut diri kami Castol Ranger feat. 2 Heroes (jeng jeeeeeng).
Titis, the shadow (item nih orang haha)

Prata, the Brain (paling pinter, nilainya A semua, sialan)
yak, begitulah. kami sudah melakukan banyak hal dan membicarakan banyak topik. sekarang semuanya pada pulang kampung, jadi kesepian nih. belakangan ini juga jarang bareng nih, ada apa yah. positif thinking aja, pada sibuk UAS kan.

ngeliat pertemanan kami berempat, aku jadi teringat ama film indonesia favoritku nih; Jomblo. yak, Jomblo. film lama sih tapi aku suka banget sama ceritanya haha. film ini bercerita tentang empat orang mahasiswa JOMBLO yang berjuang mencari cinta (sadaaap). Mereka adalah Agus yang idealis dan normatif (Ringgo Agus Rahman), ini kayanya Dwiky deh hehe. si playboy Doni (Christian Sugiono), oke ini kayanya cocokan aku deh -_-. si pemalu Olip/ Olifiyan (Rizky Hanggono), ini kayanya Indra nih huhuhu. dan Bimo (Dennis Adishwara) yang tidak memiliki modal fisik yang memadai untuk mendapatkan pacar, haha sori tapi mau gamau ini harusnya Perdi. bedanya, di film ini mereka semua anak sipil, sedangkan kami kan anak arsi cooy haha. ceritanya itu loh agak mirip2 gitu dengan kelakuan kami haha. *ini kok jadi curhat gini yah
kalau mau liat lebih lengkap resensi nya, disini aja : http://maspher.or.id/refreshing/resensi-film-jomblo.html

HAHAHAHA MAKSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

,___,
(O,O)

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget