Saturday, July 9, 2011

Mr. Random Return

*TING!*

muahahahahaha. sepertinya janji bakal update blog tiap minggu telah diingkari dengan brutal. belakangan aku baru nyadar kalo udah gak update nih blog sejak dua bulan yang lalu. suram. untung ada beberapa orang sotoy yang ngingetin aku buat upadate nih blog. mehmeh ternyata ada juga yang baca nih blog kampret.

hening.

udah lama gak ngeblog jadinya bingung nih mau nulis apa -__- lagian lagi gak ada bahan nih.
hmm, mungkin ada yang bertanya tanya, kemana sajakah saya 2 bulan terakhir sehingga gak nulis blog lagi? yak, jawabannya cukup simple. perhatikan gambar dibawah ini:
rumah

rumah juga


yak bener. itu adalah tugas akhir semester ini. gambar yang diatas adalah TA Struktur dan Konstruksi 2, rumah tinggal berskala 1:10, waktu bikinnya sebenernya satu semester, tapi aku ama kelompokku baru fokus ngerjainnya sebulan terakhir. parah. dan yang kedua itu adalah tugas Studio, sebenernya gak ngabisin waktu banget. tapi tetep aja menyita waktu luang. dan paling parah, ngabisin uang bulanan dengan ganasnya.

aku juga juga ikut komunitas parkour jogja (JUMPalitan) baru2 ini. kenapa bisa aku ikut komunitas begituan? berawal dari ngerjain tugas kolompok di rumah temenku, Yayak, waktu itu aku entah kenapa manjat2 kusen pintu rumahnya trus salto2 gak jelas. ngeliat tingkah laku aku kaya monyet ragunan itu sala seorang temenku, Dinda, nyaranin aku buat ikut komunitas parkour, trus dikasi deh nomor salah satu anggotanya. sejak itu hari selasa ama kamis mulailah aku bersama anak2 jumpalitan lainnya manjat2in gedung GSP UGM.
pas pertama kali ikut, udah bisa diduga. kaki kiri keseleo, bahu encok, dan beberapa otot koyak. gila, latiannya bener2 sparta abis.
lompat. lompat. lompat

kerabat terdekat manusia memang monyet


oya, ngomong2 aku udah beli tiket Owl City loh. konsernya bakal dijakarta ntar tanggal 28 oktober. kuliah? bodo amat. AKHIRNYA SALAH SATU MIMPI HIDUPKU AKAN TERWUJUD MAUAHAHAHAHAHA! *hening*
ngomog2 tiket OC, ngedapetinnya cukup tragis loh. awalnya aku mau beli via transfer aja, ternyata udah sold out. waktu itu pengen gantung diri. kebetulan juga waktu itu baru pulang dari makrab angkatang bersama temen2 kampus, dan pulang2 ke kos ngecek situsnya, udah sold out aja. nangis.
eh ternyata di salah satu situs penjualan tiket masih ada, tapi harus bayar pake kartu kredit. nah, masalahnya aku gak punya kartu kredit. akhirnya aku minta tolong ama temenku, Dea, soalnya dia juga mau nonton ntar. ternyata Dea juga gak punya kartu kredit. akhirnya dea minta tolong ama papanya. papanya punya kartu kredit, tapi ternyata tiketnya harus diambil ama pemilik kartunya langsung di jakarta. sedangkan papanya dea lagi di riau. akhirnya papanya dea nelpon temennya buat beliin tuh tiket. akhirnya dapat juga.
rumit ya.
*dying*  
badai ujian udah selesai, dan sekarang waktunya menikmati liburan. akhirnya punya waktu nulis nih blog. agak sedih juga sih ninggalin jogja, namun apalah daya, keluarga juga udah nunggu dirumah. akhirnya setelah sehari lewat udara, semalaman lewat darat, dan 2 jam lewat laut, aku pun nyampe dirumah. sebelum pulang juga aku sempat mampir ke kosannya Maestro, adekku yang lagi kuliah di Pekanbaru. dan kehidupannya disana jauh lebih suram daripada kehidupanku di jogja. muahahaha!

udah 2 hari nih dirumah, dan bau2 bosannya udah kerasa. disini kerjaan cuma makan, tidur, berak, internetan, dan ngebanting adek2. udah dulu ya, yang penting udah absen mehmeh..

(O,O)

No comments:

Post a Comment