Saturday, July 9, 2011

BullBo Benakribo

kalau kalian yang punya twitter, pasti kenalkan sama trio SPBU (Shitlicious, Poconggg, Benakribo Unyu)? nah, mereka bertiga ini emang rada2 mirip kocaknya ama Raditya Dika, dan aku pun sering nongkrong bacain blog2 mereka. dan lumayan lucu kok, pas banget buat ngisi waktu luang kalo kamu lagi bosaen.

barusan aku baca blognya benakribo, postingannya tentang kuesioner2 kaya di friendster gitu, karena bosen gada kerjaan gini mending iseng iseng jawab deh hehe..

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gambar burung hantu kok :p

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
ada deh, cewek

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
apaan tuh BBM? gak pake BB -__-a
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
travel agent
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
si adek Feimes, ama kucingnya
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
nggak ada, belum ada yang traktir sih..
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
banyak sih, tapi biasanya dia yang di ym

8. Kenapa dia?karena gak ada yang lain
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
@poconggg, tangan
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
cuma cewek dan gay yang pernah nangis -__-


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
boker 2 kali sehari
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
nggak lah, biasanya diam2, ampasnya juga diam2 ditempelin ketemen
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
bawah meja, di tas temen, dijentikkan ke temen

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?menjadikan keburukan seseorang sebgai lelucon
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Sssssttt! jadi bisa sekalian nyuruh orang diem..
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Burung hantu, soalnya kepalanya bisa muter 360 derajat
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
gitar, alat perkusi, dan ketek
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
kalo kuliah 2 kali, sabtu sekali, minggu gak usah..
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
nomor hape, dari temen2 SMP temen2 SMA dan temen2 kuliah..
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
pacar, hp qwerty, kamera slr.

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMAN PLUS Riau
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Fisika, Olahraga
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Indomie. ini ceritaku, apa ceritamu?

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ga inget, yang pasti sering minjem temen..
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
SMP pernah, tapi cuma sebulan. SMA gak, gagal. suram.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?D, soaln
ya mirip pak kepsek di film Catatan Akhir Sekolah
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
SEJARAH. KIMIA.

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
semua cowok2nya. soalnya botak semua..
29. Gebetan kamu waktu itu?
ga ada. suram.

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Liburan Akhir semester


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
adaaa....
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
enggak lah, di gampar ntar -__-#
33. Kenal dimana?
di jogja dong..

34. Tau makanan kesukannya ngga?
tau, kayanya nasi.
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
abis mandi mau masang baju..
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
aku cowok dia cewek..
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
ngiket rambut, makan..
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
playboy - 7 icons
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
pas mau libur semster kemaren, di jogja lah..
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke pelaminan..


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
jitak kepala presiden, wapres, mentri2, dan anggita DPR
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Dubai, inggris.

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Headset termahal di dunia..
44. Pekerjaan impian kamu?
arsitek, ilustrator, musisi.
45. Artis favorit kamu?
Adam young Owl City :D:D:D

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Adam Young Owl city :D:D:D
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
@detikcom
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
teman, Yudi Sandya :(
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
manjat, ngakak. ciuman.
50. udah sunat belum?
udah



========================================

2 comments:

  1. A very very very attractive blog!
    Arsitek emang kreatif yah he he he...

    ReplyDelete

There was an error in this gadget