Sunday, March 27, 2011

Nocturnal Note #2

ngelanjutin postingan Nocturnal Note yang sebelumnya, dengan rahmat tuhan yang maha esa aku udah ngerekam 3 lagu yang gak kalah cacatnya lagi.

lagu yang ketiga ini (dipostingan sebelumnya udah ada 2) judulnya Dungtangtang..
lagu ini dinyanyikan dengan muka datar dan suara rendah..
video
lagu ini bercerita tentang pengalaman aku dan temen2ku yang berasal dari luar jawa, yang disiksa oleh orang2 jawa yang ngomong pake bahasa Saturnus jawa. ditelinga kami, kalo mereka ngomong pake bahasa Jupiter jawa itu kedengarannya "dung tang tang dung tang tang" doang, jadi kita gak ngerti. dan kita sudah cukup dapat kesulitan karenanya. bukan bermaksud rasis, tapi emang rasis hahaha. pesan yang pingin di sampein disini adalah, saling menghargai, biar bersatu kita juga harus make bahasa yang universal dong. trus juga, kalo ngelaundry usahain jangan ama orang jawa (rasis lagi hahaha).

lagu ke empat ini judulnya OST TKAD. TKAD atau Teknik Komunikasi Arsitektur Dasar adalah salah satu mata kuliah (lebih tepatnya pelatihan) yang diadain tiap hari sabut pas semester satu. jadi TKAD ini kegiatannya adalah keliling kota jogja, mencari suatu bangunan, kemudian digambar dengan teknik yang bervariasi, mulai dari pensil, tinta, pensil warna, dll. TKAD ini di organisir bukan oleh dosen, tapi oleh asdos..
lagu ini dinyanyikan dengan penuh ekspresi seperti giring Nidji..
video

nah, dari lagunya sendiri kita sudah tau, betapa menyiksa dan menderitanya dikarenakan TKAD ini, terlebih lagi dengan asdos2 yang sifatnya aneh2 itu. tapi, kayanya aku merindukan masa2 kelam itu..

lagu kelima, judulnya Sebut Saja Bunga, lagu ini bukan bercerita tentang gadis 7 tahun yang diperkosa bapak tentangganya trus dimutilasi. bukan. lagu ini bercerita dari pengalaman aku ama temen2 juga. waktu itu dikampus kita iseng2 voting buat mutusin siapa cewek yang paling cantik di angkatan, akhirnya kita sepakat buat ngenunjuk "dia", dan kita manggil dia Bunga. dia yang paling cantik, sebut saja bunga.
lagu ini dinyanyikan dengan cengkok layaknya band2 melayu.. biar variatif aja haha..

video

ada satu hal, meskipun Bunga ini kita tunjuk sebagai cewek yang paling cantik, faktanya adalah aku punya "bunga"ku sendiri. ada seseorang lain, yang menurutku, adalah salah satu ciptaan tuhan dimana mood tuhan waktu itu sedang baik. dan, sebut saja dia bunga... hehe..

NB: sori kalo rekaman dan suaranya alakadarnya, lagi gak mood buat ngemix ama ngedit nih hehe..

(O,O)

1 comment:

There was an error in this gadget