Tuesday, March 15, 2011

Castol Studio Entertainment

sabtu dan minggu adalah hari libur bagi mahasiswa pada umumnya. oke, orang normal pasti bakalan ngabisin malam liburan dengan berjalan jalan, party, ato pacaran. tapi aku bareng temen2ku, melakukan hal2 yang lebih sakral, mistis, dan sedikit vulgar. silakan cek video dibawah ini, mungkin video ini agakb erbahasa India, tapi tenang aja, sudah aku sediain subtitle nya:

video 
C*STOL - Koe Milih Gaya

dan video berikutnya ini agak vulgar sedikit. tapi kita bisa melihat sisi positifnya. kita bisa ambil amanat dan hikmah yang tersampaikan dari video tersebut. meskipun aku gatau apa pesan moralnya.

video
C*STOL - K*nd*m

oke anak nongkrong mtv, sekian dulu video clip of the week buat kali ini. wasalam.

4 comments:

  1. kagak jelas dah, hahahahahaha
    ner, bikin film agak panjang baut ditonton pas makrab

    ReplyDelete
  2. hahaha buat lucu2an ajaa...
    film tentang apa? yang kaya gimana? makrab kapan?

    ReplyDelete
  3. film dokumenter diem2 rutinitas anak2, tp yg penting sih kejadian2 goblok2nya hahahahhaa

    ReplyDelete
  4. huahuahua boleh deh boleh, tapi aku gak punya kamera perekam..

    ReplyDelete

There was an error in this gadget