Saturday, August 18, 2012

Twenty


Salah satu yang bikin gak enak punya tanggal lahir di bulan Juli adalah karena tiap kali ulang taun pasti udah libur dan selalu kaya gitu. Jadi selama 19 taun aku biasanya berulang taun dirumah aja tanpa ada temen2 atau yg ngasi kado.

Tapi beda ama ultah aku yang ke 20 kemaren, kebetulan pas ultah aku dan temen2 belum pada pulang meskipun udah libur. Dan dikasi surprise yang ajib ama temen2. Surprise ini bener2 gak disangka soalnya dikasi pas sehari setelah ultah aku jadi sama sekali gak curiga. Heuheuhue
Yang ngerjain asli niat banget. Jadi ceritanya aku lagi dan temen2 cowok lagi solat jumat. Ternyata temen2 cewek pada ke kontrakan dan ngerombak kamar aku jadi kaya gini -__-:
kamarku dijadiin kaya buat acara sunatan gini,,
Setelah pulang solat jumat dan mau masuk kamar, dapet kejutan yang bikin aku loncat karena kaget.
masuk kamar tanpa kecurigaan sedikitpun

loncat kaya kangguru ayan saking kagetnya

Mungkin sebenrnya biasa aja kalo ada yang ngasi surprise buat ultah temennya. Tapi berhubung aku belum pernah dikasih surprise kaya gini seumur idup (ßHAHAHA cupu!) jadinya berasa terharu sekali *sob sob*
Apalagi dikasi kado yg keren ekekekek
dikasi action figure Vegeta supersaiya 3 dan pop mi. entah apa hubungan kedua benda ini -__-
party ala remaja barat

penyerahan kado yg bikin deg degan

Makasih Perdi, Dwiky, Faris, Prata, Titis, Indra, Gita, Tyas,  Siska, Yayak, Weky, Anin, Momo, Liana. Youre the best!

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget