Tuesday, June 19, 2012

Iseng-Iseng ditengah Deadline

Deadline seperti biasa berhasil buat aku mabok dan agak-agak ayan buat beberapa hari. ditengah-tengah kesibukan bikin tugas aku masih nyempetin buat iseng-iseng bikin hal-hal gajelas. biasanya refreshing ku emang gini. kali ini aku gak sengaja ngebuka2 folder dokumentasi drama temen2 beberapa waktu yang lalu.
jadi ceritanya kemaren diadain lomba drama seteknik, dan kebetulan arsi dapet juara 3 (huuuu..). pas liat2 hasil rekamannya aku entah kenapa tertarik ama scene berikut:


video
"pemuda semangatnya benar-benar bergelora"

entah kenapa cuplikan diatas lucu aja. kalimat, suara dan intonasi dari yang ngmong itu bener2 susah dilupain. jadilah aku akhirnya terbersit pikiran buat bikin mp3 remixnya. lalu dengan random memilih video temen2 buat dijadiin MV nya. asli ni random parah. semuanya aku buat pake Mixcraft dan Vegas Pro.

Semangat Bergelora Official MV


No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget