Saturday, June 9, 2012

Best Internet Achievement

beberapa waktu yang lalu, salah satu postinganku di 9gag mencapai Hotpage dengan 36000 like. IYA 9GAG YA ITU! MASUK HOTPAGE! 36000 LIKE AAAAAAAAAAAAA
*benerin muka*
selama karirku berinternet (cailah) ini merupakan prestasi terbaik yang pernah aku raih. soalnya masuk hotpage 9gag merupakan impian semua orang, lebih keren dari pada masuk 5 besar Indonesian Idol. ini dia linknya
http://9gag.com/gag/3799862

sebenernya asal muasal postingan ini adalah suatu ketidaksengajaan, semuanya berasal dari tugas kuliah. loh tugas kuliah? iya, tugas kuliah! (malah ngomong sendiri).
waktu itu aku lagi ngerjain tugas kuliah yang lumayan memualkan, karna eneg aku iseng2 nyari hiburan, buka buka folder foto2 lama, dan tanpa sengaja pas buka foto2 makrab taun lalu aku nemu foto ini:
hoaaaaahhmmm
yang di foto itu adalah Indra, salah satu temen kuliah aku. entah kenapa pas ngeliat foto ini aku ketawa2 sendiri. setelah itu terbersit ide buat ngesotosop nih foto.
setelah disotosop aku langsung post di fesbuk, eh ternyata krna fotonya panjang jadi di fesbuk keliatan kecil, akhirnya aku post aja 9gag, pengennya biar temen2 yang liat bisa liatnya dengan pixel yang gede. eh tau2nya setelah ditinggal bbrapa jam, likenya udah ratusan aja, sampai malam, udah ribuan, yaudah akhirnya aku biarin aja dan besoknya udah masuk hotpage! indra terkenal...

No comments:

Post a Comment