Saturday, June 9, 2012

The Revenge of Nyi Roro Kidul

beberapa waktu kemaren aku ngalamin kesialan di pantai Depok jogja, niatnya sih aku pengen ngajak le pacar buat ngeliat sunrise disana, waktu itu ikut juga beberapa orang temenku, anin dwiky ama perdi. kita berangkat subuh2 kesana, dan sejam kemudian baru nyampe. pantai adalah tempat yang cocok untuk beromantis2an dan buat refreshing setelah dihujani deadline yang banyak.
setelah ini kita cebok, trus nimbun eeknya di pasir (plak!!)

awalnya sih asik2 aja, kita poto2 sambil nikmatin angin pantai dipagi hari. lama kelamaan kita mulai iseng2 maen deket tepi ombak, kejar2an ama ombak. si dwiky aja sampe hampir ditelan ombak, tp sok2 keliatan jadi kaya water bender..
Katarak, the water bender
ngeliat dwiky keren kaya gitu aku jg jadi pengen ikut2an. awalnya sih masih kejar2an ama ombak gitu. gak berapa lama setelah itu aku jadi pengen moto ombak dari jarak dekat. akhirnya aku beraniin diri buat nyamperin si ombak. dan beginilah hasil potonya:
foto keren tanpa Instagram. meh!
beberapa detik aku terpana liat hasil poto sendiri. tp kemudian aku nyadar kalo ombak barusan sedang menuju aku dengan kecepatan 40 km/jam, dengan kecepatan sebesar itu dan massa air laut yang gede bayangin aja momentum yang gede banget. bisa tewas kalo ditabrak dan diseret.

akhirnya aku langsung ngambil langkah seribu, tapi aku kemudia nyadar kecepatan lariku cuma 3 km/jam. waktu itu aku langsung mikir, aku gak punya pilihan lain, mungkin sekarang saatnya aku menguji kekuatan pengendalian elemenku. mungkin ini sudah ditakdirkan sejak dulu...

kemudian aku berhenti dan berbalik, menatap tajam kearah ombak, kemudian mengambil kuda kuda..

EKSPEKTASI
FUCK YEAH
REALITI
setelah digulungin ombak, nelen pasir, akhirnya bisa melepaskan diri
abis tenggelam langsung kena ayan
akibat kejadian itu, kerugian yang didapat adalah: sebuah kamera rusak, hp rusak, dompet dan isi2nya basah, pakaian dari luar ampe dalem pastinya basah, dan luka dilutut yang perihnya ajib banget kena air laut.
kamera, jangan rusak plis! kamu ini pinjeman!

gak tau ni poto lagi ngapain
akhirnya abis itu kita langsung pulang, dan tentu saja, sepanjang jalan aku menggigil karena bawa motor sambil basah basahan. sesampainya dikosan, aku langsung ngeringin hp ama kamera, berharap mereka bisa idup lagi. kebetulan juga Anin minjemin hair dryer nya buat ngeringin. jadilah seharian aku ngehair dryer hp ama kamera itu (entah ini bener bisa benerin apa enggak).
esoknya si hp ternyata udah pulih, tp si kamera kayanya udah gak tertolong lagi. akhirnya terpaksa aku ngeganti T_T

kanan: yang baru, kiri: yang rusak
beberapa bulan sebelumnya, ketika makrab di pantai wonosari, aku sempet ngebuang sendal jepit ke laut. mungkin kejadian ini merupakan balasan nyi roro kidul karena telah mengotori lautnya.

pesan moral disini, you dont mess with nyi roro kidul.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget