Monday, October 24, 2011

SKALA

skala itu adalah singkatan dari Semangat Kebersamaan Archiplan. ya itu sebenernya nama osjur buat angkatan 2011 kali ini. agak norak dan maksa sih emang lol. enggak tau juga kenapa tiba2 pengen ngepost beginian. mungkin ini adalah efek UTS mendadak yang barusan terjadi, yang entah barusan itu UTS Teknologi Bahan atau UTS Bahasa Indonesia soalnya jawabannya mengarang bebas. LOL.

sebenernya ni Skala udah berakhir sejak seminggu yang lalu, tapi euforianya masih kerasa sampe sekarang. terbukti si 2011 masi suka nyanyiin yel-yel mereka pas osjur, trus masi suka bercengkrama ria dengan panitia skala. hmm, jadi inget taun lalu,waktu jaman aku masi cupu dan polos. jaman2 suram di ospekin. jaman2 botak. ah sudahlah...suram. kalo taun lalu osjur di Archiplan namanya PERSPEKTIF, entah apa kepanjangannya lupa pokoknya ada kepanjangannya deh.

yang paling menarik kalo osjur di jurusan Arsitektur dan Perencanaan (Archiplan) ini adalah kostum2 pesertanya yang nyentrik2 abis, tentu aja sesuai tema. maba arsiplan rata2 tiap taunnya 150-200, dan sebanyak itu dibagi kedalam beberapa kelompok dan dikasi tema tertentu buat nentuin kostum mereka buat osjur yang diadain 3 hari itu.

masih ingat taun lalu kelompokku make tema NINJA. gaktau juga kenapa ini bisa jadi tema kita. waktu itu aku ngusulin secara ngawur2 doang eh malah pada setuju, jadinya yaudah deh terpaksa aku ngedesain kostumnya yang meskipun agak maksa yang penting gaya :))
KAGEBUNSHIN NO JUTSU!! *POOF*
tapi ternyata setelah milih tema ini kelompok kita memiliki banyak keuntungan. yang perlu kita lakuin cuma satu: mendalami karakter. misalanya, pas adu yel-yel kelompok lain pada semangat, sedangkan kita cuma seadanya doang, atau pas di tanya2 senior kita jawab seadanya aja. kalo ditanya kenapa kita berkilah aja, "ninja gak boleh banyak omong mas!". atau waktu lagi dimarah-marahin ama tim keamanan atau komdis, atau juga pas lagi disuruh nampil apresiasi seni, kita tinggal masang penutup wajah biar aman dan gak malu2in.

troll abis.

nah, berbeda ama taun lalu, ternyata tema masing2 kelompok taun ini ditentuin ama panitia. ada 16 kelompok berarti ada 16 tema. dan pas di hari H, ngeliat para 2011 yang make kostum sesuai tema masing2. aku cuma bisa komentar, "mereka emang cukup niat".




TEMA SUPERHERO (malah Power Ranger kabeh -_-)

TEMA PIRATE (mari doakan matanya buta beneran)

TEMA TRADISIONAL (pas banget ama muka2nya)

TEMA BINATANG (yang kiri belakang itu peserta atau hewan beneran?)

TEMA PROFESI (yang belakg itu maksudnya ustad apa teroris ya?)

TEMA BADUT (atau orang gila? lol)

TEMA BOLLYWOOD (anak didik Briptu Norman nih -_-)

TEMA COSPLAY (lol ada Zorro nyasar)

TEMA BAYI (emmm yang didepan emang imut2 sih)

TEMA HALLOWEEN (ada suster ngesot yang tidak ngesot)

TEMA SPORT (yang tengah pasti anaknya Lin Dan)

TEMA TURIS (banyak gaya -_-)


TEMA HIP HOP (daripada rapper lebih mirip sarapper ya)
TEMA MILITER (yang bawa pistol tembak akyu doong *ditembak beneran*berdarah*mati*)



































dan ini adalah akibat dari terlalu mendalami karakter dan akhirnya tersesat di jalan yang salah.

anak bungsunya Joker

Antara gak mau malu dan gak tau malu

badut pedofil

Mencari Jama'aahh
Bollywood emang gakbisa lepas dari kisah percintaan

dan ini adalah akibat terlalu disayangi senior
Dihukum sekalian maskeran

Abis Nyeruduk Tai Kerbau
(O,O)

1 comment:

  1. hmmm, nice blog
    eh, follow blog q ea
    www.7blackangel.blogspot.com
    ntr q folback

    makasi

    ReplyDelete

There was an error in this gadget