Monday, August 1, 2011

Puasa, Hore

gak kerasa kita udah ngejalanin hari pertama ramadhan. giman nih puasanya? kalo aku sih lancar banget, kenapa enggak. semalaman gak tidur nungguin sahur, abis subuh baru tidur, bangun2 ntar udah buka aja.

bulan puasa adalah bulan yang kita tunggu2in, gimana enggak. selain kita bisa libur sepuasnya kita juga bisa ngumpul ama keluarga. pokoknya ramadhan punya esensi tersendiri deh.
buat cewek2, aku turut berduka cita ya buat yang puasanya terpaksa dibatalin karena tiba2 ada bocor :)))
buat cowok2, terpaksa deh siang2 gak usah dulu nontonin snsd, chery bell, dan temen2nya. ntar pahalanya kemana-mana loh. 

yang terakhir berat banget...
so, aku mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa buat semua yang ngejalanin. moga2 dengan berpuasa kita semua mendapatkan yang lebih baik (khususnya ip), dan buat cewek semoga berat badannya jadi seperti yang di idam2kan :p
ngomong2 tentang girlband, ternyata ada juga girlband korea yang ngerilis album religi. cekidot! 
 


Mohon Maaf Lahir dan Batin Buat Semuanya :)
 

*courtesy FYM & Youtube

2 comments:

  1. Huahaha sumpah vidonya bikin ngakak =))
    Btw itu girlband Jepang bukan Korea cho

    ReplyDelete
  2. hahaha iya iya, emang sengaja aku bikin korea biar ada yang ngoreksi. hm, ternyata kamu terliti juga ;)

    ReplyDelete

There was an error in this gadget