Thursday, September 18, 2014

Phase IV completed!

19 agustus 2014


akhirnya wisuda juga, mehmeh. setelah 3 taun 10 bulan, 144 sks, puluhan pembantaian, beberapa belas juta rupiah, beberapa patah hati, dan ratusan kilometer kemudian akhirnya selesai juga fase keempat kehidupan yang dinamakan kuliah ini. dari SD, SMP, SMA, dan kuliah semuanya di kota yang berbeda. setiap pergantian pendidikan aku anggap sebagai pergantian fase kehidupan. dan sekarang, udah saatnya melanjutkan ke fase berikutnya. Jogja udah ngasi banyak pengalaman yang berharga, dan aku pengen dapat lebih banyak pengalaman di kota berikutnya.

Ok, Now what?


Keliatannya bahagia, padahal bingung abis ini mau ngapain

Pokoknya Pamerin Ijazah dulu aja

GGS, Ganteng Ganteng Serjana

hari wisuda gabakal lengkap kalo gada balon-balon

upacara pelepasan balon, entah apa hubungannya ama wisuda

UP! balon-balon itu sepertinya merepresentasikan impian para wisudawan setelah lulus. impiannya tinggi-tinggi semua tapi ujung ujungnya pecah dan jatoh lagi ke tanah LOL

d'bujangs

yang ikut-ikut lulus barengan ama aku

temen-temen seangkatan yang ikut-ikutan foto walopun belum lulus (congkak)
atas: pas awal2 masuk kuliah, bawah: awal2 lulus kuliah

selain wisuda, ini adalah pertama kalinya kedua orang tua ku dateng ke jogja. dulu sewaktu pendaftaran ulang (2010) aku cuma dianterin ama papa, itupun cuma beberapa hari, selepas itu langsung dilepas sendirian dialam liar Jogja, dan itu juga terakhir kalinya orang tua ngunjungin ke Jogja. jadi intinya cuma dianterin masuk ama ditemenin keluar UGM doang haha. setelah wisudah aku bareng orang tua sempetin jalan-jalan keliling Jogja dan sekitarnya selama beberapa hari, ternyata menyenangkan juga jadi anak tunggal walo cuma beberapa hari heheh.


Syahrini

Remaja Pacaran di gunung

remaja pacaran di kebun binatang

mama jail

remaja pacaran di atas Onta

remaja pacaran di hutan pinus

remaja pacaran di tepi jurang


remaja pacaran di tepi pantai

remaja pacaran+anaknya di borobudur

jembatan cinta

remaja pacaran+anaknya di tepi pantai

foto mama yang ini keren banget sampai2 aku bikin jadi kalender, maafin anakmu ya ma..

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget