Monday, June 10, 2013

Shit Mahasiswa Arsitektur Said

berikut adalah percakapan, frase, kalimat, pertanyaan dan statement yang bakal sering kalian dengar dan temui di kalangan mahasiswa arsitektur. (well setidaknya dikalangan anak arsi ugm)


"Bugsplat sialaann!"
"untung ada file autosavenya"
"argh ngehang!"
"wih banyak banget postermu, abis berapa nih?"
"anjrit keren banget renderanmu"
"print A3 yang murah dimana ya?"
"eh TAin aku dong"
"dosennya dah masuk belum?"
"ini cutting? abis berapa?"
"dosen studiomu siapa?"
"tidur gak semalem?"
"kantin yok!"
"wih render pake apa nih?"
"ini render apa foto??"
"ini render apa montase doang?"
"eh ada flashdisk gak? minjem dong"
"eh ada pulpen gak? minjem dong" (trus gadibalikin)
"punya installer [nama software] gak? bagi dong"
*nunggu renderan sambil tiduran*
"bikin maket skala berapa nih?"
"piye?"
"bikin maket struktur gak?"
"itu tugasnya dikumpul dalam format apa sih?"
"udah ngeprint belum?"
"perpus yok"
"eh udah dapet kelompok belum? bareng yok"
"WIH NIAAATT.."
"udah bikin tugas [nama mata kuliah] belum?" (dan jawabannya pasti selalu "belum")
*tidur pas dosen ngasi kuliah*
"berapa lembar postermu?"
"maketmu monokrom apa warna?"
"saya ngajar disini belum lama ya, baru 30 tahun.." (inside joke :)))
*melet-melet*
"abis ini mau hibernasi pokoknya"
"[nama tempat print2an] rame gak?"
"lagi bikin apa kamu?"
"siaal ketiduraaaan T_T"
"laper..."
"ngantuk..."
"studio dah sampai mana?"
"di [nama toko kertas] masih ada jual mounting gak?"
"ada colokan masih kosong gak?"
"eh batremu dah penuh belum? gantian dong"
"wah laptopku gabisa kalo gak pake colokan, langsung mati ntar"
"AWW!" (luka kena cutter lol)
"kamarku berantakan banget.."
"gimana mau dapat pacar kalo malam mingguan aja bikin tugas.."
"kangen rumah.."
"malem ini begadang di studio gak?"
"punya materi dari [nama dosen] gak? ngopy dong.."
*klik klik, klik klik*
"ngopi sek yok.."
"eh tugas [nama matkul] dikumpulnya kapan toh?"
"eh tugas [nama matkul] itu individu apa kelompok?"
"eh puter musik dong.."
"wah sori ya aku gak bisa lagi banyak deadline nih"
"inspirasi datanglaaaah."
"aargh belom ke save!"
"yang belum sarapan, yang belum sarapan, kuenyaa.." (inside joke lol)
"eh [nama matkul] ntar ada ujiannya gak sih?"
"eh ini CAD ku kok ngeplotnya gabener ya.."
"ajarin make 3Dsmax dong.."
"aku ngasal nih, yang penting jadi aja.."
"delivery makan yuk.."
"eh punya mouse lagi gak? minjem dong.."
"butuh mood booster nih.."
"eh pengajaran masih buka gak?"
"alhamdulilah masih smpet tidur walo cuma satu jam.."
"pokoknya hari ini 3Dnya udah harus jadi.."
"kamu ngambil matkul pilihan apa aja?"
"groook...groookkk.." (ceritanya ngorok, wakakak)



No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget