Sunday, March 3, 2013

2013 Shake

ini postingan pertama di tahun 2013 *backsound sorak ramai*
awal tahun ini aku udah disibukin oleh yang namanya KP alias kerja praktek. kerja praktek adalah salah satu syarat buat bisa ngambil Tugas Akhir. tempat KPku namanya Pola Data Consultant, bertempat di Maguharjo, Jogja. aku sengaja ngambil KP di Jogja karena kalo jauh2 pasti makan biaya lebih mahal dan akunya emang males nyari2 link ke luar kota. alasan lain adalah biar gak perlu bolos kuliah dan gak perlu ketinggalan daftar ini daftar itu, karena KPnya satu bulan sedangkan libur cuma 2 minggu.
ditempat KP yg temanya perancangan ini kerjanya sebenernya gak berat2 amat. hampir sama kaya kuliah. dari awal sampe akhir aku dan 3 orang temenku lainnya udah ngedesain Mall, Kampus UNY, Outlet Biru distro, dan Kantor konsultan. karena biro tempat kita KP gak gede2 amat jadi kita bisa berpartisipasi dalam semua project.

karena postingan kali ini aku gak punya ide yang spesifik dan lucu, akhirnya aku mutusin buat ngasi rangkuman 2012 dalam satu gambar. gakpenting dan gajelas emang tapi keren kok karena banyak akunya. *dilemparin tomat dan BH*

2012 review gajelas

sekalian nih, karena lagi ngetrend Harlem Shake, aku dan temen2ku sekalian bikin video Harlem shake versi kita pas kita ke pantai kemaren. buat yg belum tau, harlem shake ini sama kaya fenomena Gangnam Style di 2012 kemaren. bedanya disini gerakannya random semua. enjoy!


No comments:

Post a Comment