Tuesday, November 6, 2012

Archigag

beberapa waktu belakangan aku sempat memakai akun twitter angkatanku buat ngelakuin hal2 gak senonoh. ya sebenernya senonoh sih cuma agak gak mutu gitu. aku twitter angkatan ini sebenernya difungsiin buat ngasih informasi tentang perkuliahan dan sebagainya, tapi berhubung belakangan ini akun angkatan @architenUGM ini mulai sepi, akhirnya aku mutusin buat make ni akun untuk menghibur sesama, terutama teman2 yang tiap hari galau dirundung deadline. btw dirundung artinya apaan yak...

aku pun mulai nyari2 ide buat bikin postingan di twitter, jadi aku pengennya bikin postingan2 berupa gambar yang konsepnya kaya postingan 9gag, tapi kontennya itu tentang kehidupan dan segala sesuatu tentang kampus dan angkatan ku. sejak itu tiap saat aku standby-in note di hp buat nyatetin ide2 yang kira2 lucu yang ada dikampus dan kira2 bisa menghibur. ya kalo nyampah setidaknya gak nyampah2 bangetlah jadinya. dan beginilah hasil postingannya...



respon dari temen2 sebenernya cukup bagus, walopun yang ngeRT gak begitu banyak tapi setidaknya pasti pada ngeliat lah. mungkin juga ada beberapa yang gak ngerti lawakan ala meme sih. tapi yasudahlah yang penting aku udah berniat baik mehmeh
ini konten2 Archigag selama aku nyampah make aku angkatan ini:



alasan kenapa ide desain sering kelupaan


temen yang suka boong soal progress



ini didedikasikan buat salah seorang dosen yang hobi marah2 kalo ada yg make sandal :))


salah paham ama dose


ketika ide gak sebanding ama skill


progress lelet


kerang ajaib dan tugas


temen yang suka merendah


seberapa tangguh anda?


sketchup sering hang!


depresi


spasi suka ilang kalo ngeprint di labkom


tapi kan gue udah rajin....


tugas everywhere!

sebenernya ada lagi beberapa bahan yang belum sempet aku post, tapi berhubung kayanya popularitas archigag yang menurun akhirnya aku mutusin buat berenti nyampah pake akun angkatan dan kembali ke jalan yang benar.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget